Senin, 11 Agustus 2014

LYn feat.LEO (VIXX) – Blossom Tears

LYn feat.LEO (VIXX) – Blossom Tears
piro beonjin ne ppyame heureuneun ibyeol
waenyago mutneun neoui ipsuri seulpeo
ani dagaoji ma geureon pyojeong jitjido ma
geunyang nareul jinachyeoga
"Selamat tinggal menetes di pipi Anda seperti darah
Bibir Anda bertanya mengapa begitu sedih
Tidak, tidak datang, jangan membuat wajah yang
Hanya melewati aku"


sueobsi soksagideon sarangui mareun
challae buseojineun uri dul yaksogeun
ani igeon kkumiya ne du nuni malhaejujanha 
geunyang nareul dasi ana
"Kata-kata yang tak terhitung jumlahnya dari cinta yang kita berbisik
Janji kita yang melanggar langsung
Tidak, ini adalah mimpi, mata Anda mengatakan
Hanya memelukku lagi"

saranghaetda akkyeosseotda geuppunida
saranghada miwojin geot geu iyu hanaya
"Aku mencintaimu, aku menyayangimu, itu saja
Aku mencintaimu tapi sekarang aku membencimu, itulah salah satu alasan "

naega neoreul moreugenni naege geojitmalhajanha
nal saranghajanha neon geudaerojanha
"Kau pikir aku tidak tahu Anda? Kau berbohong sekarang
Anda masih mencintaiku, kau masih sama "

neol saranghaji anha
"Aku tidak mencintaimu "

saranghanda ani nal sarang an handa
kkochipeul ttada geujeo hayeomeobsi unda
kkochipeun nae bal miteul jeoksyeo
"Dia mencintaiku, dia tidak mencintaiku
Saya memilih kelopak bunga seperti yang saya tanpa henti menangis
Para kelopak bunga membasahi kakiku"

han ip du ip tteolgwojin jeo ipsagwiga
uri gata mami apa
"Setiap kelopak yang telah jatuh
Sepertinya kita, membuat saya sakit hati "

uri wae heeojyeoya hae
"Mengapa kita harus putus? "

saranghaetda akkyeosseotda geu ppunida
(geu malmaneun hajima)
saranghada miwojin geot geu iyu hanaya
"Aku mencintaimu, aku menyayangimu, itu saja
(Jangan katakan itu) Aku mencintaimu tapi sekarang aku membencimu, itulah salah satu alasan"

naega neoreul moreugenni ajik nal saranghajanha
neo geudaerojanha
"Kau pikir aku tidak tahu Anda? Kau berbohong sekarang
Anda masih mencintaiku, kau masih sama"

wo- maeil naneun oerowosseo
neoreul jikyeo naeneun il
"Aku kesepian setiap hari
Dari melindungi Anda "

mianhae apahaetdeon sigandeul 
neoreul dasin nochiji anha
"Aku minta maaf untuk kali menyakitkan
Aku tidak akan kehilangan lagi"

naege angyeo ijen
"Datang ke dalam pelukanku sekarang "

saranghanda saranghanda geu ppunida
saekkamake ta deureogan simjangi teojyeodo
"Aku mencintaimu, aku mencintaimu, itu saja
Bahkan jika saya menghitam dan terbakar meledak jantung"

ijen yeogi meomureulge nege 
haejulge manhaseo 
gapeulge manhaseo 
neomu gomawoseo
"Saya akan tinggal di sini sekarang
Karena saya memiliki begitu banyak yang harus dilakukan untuk Anda
Karena ada begitu banyak aku berhutang padamu
Karena aku sangat bersyukur "

meoreojijima (meoreojijima) uri (uri)
"Mari kita tidak tumbuh terpisah"

Tidak ada komentar:

Posting Komentar